Keyakinan Wander Luiz Bersama Persib Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz mampu menciptakan trigol atau hattrick dalam training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Agustus 2020. Wander yang bergabung dengan Tim Biru mampu membawa timnya mengungguli Tim Hijau dengan skor 5-1. Pemain bernomor punggung 9 ini pun mencetak satu gol fantastis dari lebih setengah lapangan di babak kedua.

Mencetak tiga gol dalam training match, penyerang asal Brasil ini tentu merasa senang. Namun, bukan hanya jumlah gol yang membuat dirinya merasa senang.  

"Training match tadi dibuat seperti pertandingan asli. Sudah lama saya tidak bermain penuh (2x45 menit). Tentu ini sangat menyenangkan bagi saya. Suasana seperti ini yang sudah saya rindukan sejak lama," ujar Wander seusai sesi training match di situs klub. 

Oleh karena itu, dirinya bertekad untuk terus memperbaiki performa sebelum lanjutan kompetisi dimulai. Sebulanan lebih menuju lanjutan kompetisi, yakin dirinya akan terus mengalami peningkatan performa.  

"Tetap bekerja keras. Ini masih training match, bukan kompetisi yang sebenarnya. Saya harus tetap fokus untuk mempertahankan perfoma bagus dan tetap produktif untuk PERSIB," tegasnya. (p/ab)